spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dicky Jong: Kemenangan Pertama PSGC Ciamis Langkah Awal Menuju Liga 2

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sukses lumat Persitara Jakarta Utara dengan skor telak 3-1, Dicky Jong, asisten pelatih PSGC Ciamis, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Ciamis setelah tim berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pembuka. 

    “Alhamdulillah, kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras para pemain. Kemudian dukungan penuh dari masyarakat Ciamis,” katanya usai laga PSGC vs Persitara di Stadion Galuh Ciamis, Senin (29/4/2024). 

    Meskipun meraih kemenangan, Jong menyadari bahwa masih ada banyak berbenah. Untuk skuad PSGC Ciamis terutama dalam hal mentalitas pemain. 

    “Alhamdulillah kita dapat menang, tapi secara permainan memang belum mencapai level yang diharapkan oleh pelatih kepala. Saya menekankan pentingnya memperbaiki mentalitas tim PSGC, terutama dalam menghadapi tekanan dan serangan balik dari lawan,” ucap Dicky Jong.

    Mengenai pertanyaan tentang strategi setelah kemenangan, Jong menjelaskan bahwa fokus utama adalah memperbaiki mentalitas. Kemdian menghadapi laga selanjutnya dengan lebih baik.

     “Kita masih kerepotan dalam menghadapi tekanan dan serangan balik. Itu mungkin fokus yang kita perbaiki menghadapi laga selanjutnya,” katanya.

    Kemudian, Jong juga menegaskan kemenangan perdana tersebut bisa menjadi modal awal PSGC. Untuk lolos ke babak 32 besar berlanjut hingga 16 besar. Serta bisa lolos Liga 2 seperti harapan masyarakat Ciamis. 

    Sementara itu, Kapten PSGC, Ganjar, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh penonton dan masyarakat Ciamis atas dukungan mereka. 

    “Kemenangan ini khusus untuk masyarakat Ciamis. Semoga ke depannya PSGC bisa memberikan kemenangan-kemenangan lagi untuk masuk ke Liga 2,” ujarnya.

    (Fauza/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img