spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi PSS Sleman, Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Stadion Manahan 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman, pada pertandingan pamungkas Reguler Series di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024).

    Menjelang pertandingan pekan ke-34 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib kembali mengimbau dan mengingatkan Bobotoh untuk tidak datang ke Stadion Manahan.

    Pasalnya, selain karena regulasi Liga 1 musim 2023-2024 soal larangan suporter tim tamu datang, skuat Maung Bandung juga masih akan menjalani laga kandang di Championship Series. 

    Sehingga, jangan sampai pelanggaran terjadi dan berdampak pada pertandingan-pertandingan Persib di fase perebutan juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tersebut.

    “Kami berharap kerjasamanya, semoga Bobotoh memahami situasi ini. Mari beri dukungan dan doa di rumah atau lokasi nonton bersama saja,” kata Vice President Operational PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat. Mengutip dari laman Persib.

    Lebih lanjut Andang menuturkan, setiap pelanggaran dari Bobotoh. Termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, pasti bakal berdampak sanksi buat Persib dan tentunya bagi Bobotoh sendiri.

    “Saya kira, kita satu tujuan yang sama untuk musim ini. Jadi mari beri dukungan terbaik langsung buat Persib di laga kandang saja. Tidak perlu saat tandang,” ucapnya.

    Sementara itu, Persib Bandung memastikan langkah ke babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Kemudian bakal berhadapan dengan Bali United.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img