spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Musisi Papan Atas Hingga Lokal Siap Meriahkan Gedebage Jazz Festival di Summarecon Mall, Ini Jadwalnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Summarecon Mall Bandung (SUMMABA) untuk pertama kalinya akan menggelar event jazz di Gedebage bernama Gedebage Jazz Festival.

    Event jazz ini, bakal dihadiri belasan musisi papan atas Indonesia dan musisi lokal Bandung. Perhelatan musik ini akan digelar selama dua hari pada 11 – 12 Mei 2024 di Sawarga Courtyard dan The Downtown Walk.

    Center Head Summarecon Mall Bandung Juni Hadi Hasan mengatakan, Gedebage Jazz Festival menjadi salah satu upaya kami untuk mendukung industri kreatif kota Bandung, sekaligus menjadikan Gedebage sebagai destinasi wisata regional.

    “Selain dapat menikmati musik atau konser di Sawarga Courtyard, mereka juga dapat menikmati serunya berbelanja dengan beragam pilihan tenant yang lengkap di Summarecon Mall Bandung, nongkrong dengan suasana Bandung yang sejuk ditemani live music setiap hari di The Downtown Walk. Selain itu juga banyak beragam destinasi wisata lainnya yang lokasinya tidak jauh dari wilayah mall kami.”kata Juni di Summarecon Mall Jalan Gedebage Kota Bandung Jabar Senin (29/4/2024).

    Baca Juga: Summarecon Mall Bandung Sasar Traffic Jakarta

    Juni mengatakan, gelaran Gedebage Jazz Festival akan berlangsung di dua lokasi yaitu di Sawarga Courtyard dan The Downtown Walk.

    “Panggung utama berlokasi di Sawarga Courtyard yaitu area Inner Courtyard berupa ruang terbuka hijau yang berlokasi di tengah mal,” katanya.

    Juni menyebut, untuk spot terbaru ini merupakan iconic spot yang instagramable dengan konsep tropical garden yang mengadaptasi suasana Bandung yang sejuk.

    “Berlokasi di lantai dasar dengan luas 3.600 m2, sangat cocok untuk berbagai perhelatan pameran, event kuliner hingga konser,”ucapnya.

    Sementara panggung lain akan berlokasi di The Downtown Walk yang merupakan destinasi wisata kuliner dengan konsep Alfresco Dining.

    “Dalam suasana outdoor Bandung yang sejuk dan nyaman dengan hiburan live music setiap harinya,” ujarnya.

    Penampilan spesial dari beragam musisi yang dihadirkan akan menyemarakan gelaran Gedebage Jazz Festival. Musisi Jazz kenamaan tanah air seperti Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Sandy Sandoro, Andien, Danilla, Monita Tahalea, dan Ardhito Pramono akan semakin memeriahkan nuansa Jazz yang akan digelar.

    Baca Juga: Hadirnya Rambla dan Happy Harvest di Summarecon Mall, Bantu Serap Lapangan Kerja

    Selain itu juga akan hadir musisi tanah air lainnya seperti Marion Jola, Kahitna, Tiara Andini, Jaz Hayat, dan Teza Sumendra yang akan semakin memeriahkan gelaran acara yang berlangsung. Selain deretan musisi papan atas, rangkaian acara juga akan dimeriahkan.

    Selain musisi papan atas, acara ini juga akan dimeriahkan oleh musisi lokal Bandung seperti 4Peniti dan Bandung Jazz Orchestra yang akan berlangsung di panggung The Downtown Walk.

    “Kami bangga telah menjadi bagian dari salah satu acara Jazz terbesar di kota Bandung,”kata personil 4Peniti Ari Renaldi.

    Ari berharap, acara ini dapat rutin diadakan setiap tahunnya dan dapat terus melibatkan musisi lokal Bandung sehingga ini akan menjadi wadah bagi musisi lokal untuk menampilkan karya.

    “Sehingga kualitas dari musisi lokal dapat terus membaik dan penampilan mereka juga akan selalu ditunggu oleh masyarakat,”ungkapnya.

    Perlu diketahui, untuk dapat menikmati rangkaian acara, tiket telah resmi dijual mulai dari harga Rp 239.000 (1 Day Pass) dan Rp 399.000 (2 Day Pass) yang dapat dibeli di booth The Downtown Walk, Loket.com dan Blibli.com.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img