spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gerakan Koperasi Jawa Barat Beri Bantuan 600 Paket Sembako untuk Masyarakat Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Kepala Dinas Koperasi dan Usaha kecil (Diskuk) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kusmana Hartadji (Tutus) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Garut, Jumat (6/8/2021).

    Rombongan Diskuk Jabar diterima langsung Bupati Garut, Rudy Gunawan di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota.

    Kadiskuk Jabar, Kusmana Hartadji mengatakan, pihaknya berkunjung ke Garut dalam rangka memberikan bantuan paket sembako untuk warga dari Gerakan Koperasi Jawa Barat.

    Menurut Dia, pihaknya telah mengumpulkan sekitar 600 paket sembako dari beberapa partisipan Gerakan Koperasi di Jawa Barat.

    jawa barat fokusjabar.id
    Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat

    BACA JUGA: Nikmat! Pegawai BUMN Bisa Dapat Subsidi Gaji Rp 1 Juta

    “Berbagi di Jumat Berkah merupakan agenda rutin Gerakan Koperasi Jabar. Bantuan ini hasil dari donasi beberapa koperasi untuk dibagikan kepada masyarakat Garut secara spontan dan beberapa warga yang sasarannya sudah ada di beberapa tempat. Salah satunya, Cangkuang Kecamatan Leles,” kata Kusmana.

    Dia menyebut, pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) berdampak pada perekonomian juga berimbas kepada beberapa koperasi.

    “Ada beberapa koperasi yang tidak terdampak Covid-19 dan ingin berbagi kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” kata Dia.

    “Mudah-mudahan perekonomian Jabar kembali pulih dan koperasi semakin berkembang,” harapnya.

    Bupati Garut, Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Kadiskuk Jabar yang telah memberikan bantuan kepada masyarakatnya.

    “Terima kasih Pak Tutus yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Garut di masa pandemi Covid-19 melalui Gerakan Koperasi Jabar,” singkat Rudy Gunawan.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img