spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Samsung Berikan Kemudahan Gaya Hidup Galaxy S20 FE

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Electronics Indonesua (SEIN) menghadirkan teknologi smartphone yang mampu memenuhi berbagai aktivitas sehari-hari. Hal itu menyusul fungsi smartphone saat ini dianggap inovasi teknologi yang melengkapi kebutuhan para penggunanya.

    Bahkan smartphone telah berevolusi menjadi benda ‘serba bisa’ hingga mengakomodir kebutuhan pekerjaan dengan berbagai fitur.

    Seperti kamera yang mampu membidik momen dan menjadikannya konten ready to share di media sosial, bermain berbagai tipe mobile gaming, hingga menunjang kegiatan olahraga yang terintegrasi dengan ekosistem teknologi sekitarnya.

    Di kuartal II 2021, SEIN kembali memasarkan Galaxy S20 FE dengan varian prosesor berbeda, yakni Snapdragon 865.

    samsung
    Samsung Galaxy S20 FE mudahkan gaya hidup penggunanya (Foto IST)

    Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN Taufiqul Furqan mengatakan, kehadiran Samsung Galaxy S20 FE dengan prosesor Snapdragon 865 menjadi salah satu bentuk komitmen Samsung dalam menyajikan pilihan teknologi smartphone flagship dengan harga terjangkau.

    “Konsumen akan memperoleh pengalaman berbeda dari Galaxy S20 FE yang memiliki kinerja terbaik layaknya smartphone flagship pada umumnya. Tidak hanya itu, smartphone ini pun hadir dengan varian warna dan desain yang beragam serta cocok untuk melengkapi gaya hidup. Samsung S20 FE juga sudah dilengkapi IP68, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan percikan air maupun debu yang mengenai smartphone ini,” kata Taufiq.

    BACA JUGA: Samsung Galaxy S20 FE Hadir Jembatani Interaksi

    Selain bisa diandalkan dalam berbagai kebutuhan, penggunaan Samsung Galaxy S20 FE pun sangat mudah, karena saling terkoneksi dengan ekosistem Samsung lainnya. Hadir dengan fitur-fitur lengkap, Samsung Galaxy S20 FE cocok untuk anda yang ingin merasakan pengalaman menyenangkan dengan fitur khusus dari Samsung pada seri flagship-nya.

    1.Wireless Powershare

    Samsung Galaxy S20 FE telah dilengkapi fitur Wireless Powershare. Dengan fitur canggih ini, pengguna tak perlu kebingungan mencari charger ketika wireless earphone atau smartwatch kehabisan daya saat dibutuhkan. Sebab Galaxy S20 FE mampu membagikan daya kepada perangkat wireless Samsung lainnya tanpa harus menyambungkan langsung ke aliran listrik konvensional.

    Wireless Powershare akan beraksi sebagai wireless charging pad setelah pengguna mengaktifkan fitur ini dalam satu sentuhan.

    2.Samsung DeX

    Sudah diperkenalkan sejak tahun 2017 pada seri Galaxy S8 dan S8+, Samsung DeX berfungsi sebagai fitur yang dapat menyambungkan tampilan smartphone dengan laptop, PC, maupun smart monitor secara bersamaan. Setelah melakukan inovasi dari tahun ke tahun, kini Samsung DeX hadir dengan kemudahan mengakses serta kemampuannya yang terus meningkat.

    Samsung DeX menggunakan teknologi Wi-Fi direct sehingga pengguna cukup mengaktifkan koneksi Wi-Fi dan menyambungkan Galaxy S20 FE miliknya dengan perangkat yang dituju. Setelah terkoneksi dengan baik, pengguna dapat memanfaatkan Galaxy S20 FE dalam kegiatan kerja ataupun hiburan.

    3.Super Fast Charging Battery

    Samsung Galaxy S20 FE telah ditenagai baterai 4.500 mAh yang bisa menemani berbagai kegiatan seharian. Di saat baterai perlu melakukan isi ulang, pengguna hanya butuh waktu singkat hingga baterai dapat terisi secara penuh.

    Fitur ini secara otomatis akan aktif ketika smartphone Samsung tersambung dengan kabel charger, bisa juga diatur secara manual. Super Fast Charging Battery memudahkan pengguna yang kerap kali lupa mengisi daya baterai Samsung Galaxy S20 FE miliknya sebelum tidur. Pasalnya, dalam kurun waktu 30 menit saja, baterai Samsung Galaxy S20 FE mampu terisi sebanyak 50 persen.

    4.Pro-Grade Camera

    Diperkuat dengan Triple Rear Camera andalan, Samsung Galaxy S20 FE siap menjadi daily-driver hasilkan konten foto dan video epic, tanpa perlu mengocek kantong terlalu dalam. Ketiga Rear Camera Galaxy S20 FE dilengkapi dengan 12 MP Wide Angle Camera yang mampu menghasilkan foto berkualitas profesional.

    Kemudian kamera Ultra-Wide untuk menangkap gambar dengan bidang pandang yang lebih luas seperti momen sunset di pantai saat liburan, serta 8MP Telephoto Camera yang dapat mengoptimalkan hasil foto zoom rentetan gedung pencakar langit.

    Kamera depan 32MP yang disematkan pada Galaxy S20 FE juga tak ketinggalan untuk memudahkan pengguna dapatkan konten selfie yang ready to share di postingan media sosial.

    Penasaran bagaimana pengalaman seru pakai Samsung Galaxy S20 FE? segera dapatkan Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 dengan harga Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB, sedangkan varian 8GB/256GB dijual dengan harga Rp9.999.000.

    Untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta dan photocard BTS selama periode promo berlangsung sampai 31 Juli 2021.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img