spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Samsung Galaxy S20 FE Hadir Jembatani Interaksi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat setiap orang harus berkegiatan di rumah. Untuk menghindari kecemasan akibat kurangnya interaksi sosial, masyarakat perlu mengatasinya.

    Memahami hal itu, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan smartphone yang bisa diandalkan sebagai daily driver untuk berbagai kebutuhan pengguna, termasuk menjaga kualitas hidupnya.

    “Seperti kehadiran Galaxy S20 FE dengan varian baru yang dilengkapi prosesor Snapdragon 865. Dengan fitur-fitur epic nya kami berharap bisa menemani konsumen melakukan apapun yang disuka dan tetap menjadi diri sendiri menghadapi masa penuh tantangan seperti saat ini,” kata Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN Taufiqul Furgan.

    Samsung
    Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan prosesor Snapdragon terbaru (foto IST)

    BACA JUGA: PPKM Darurat Berhasil Turunkan BOR RS Rujukan Covid-19

    Menurut dia, ada sejumlah kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi gangguan kecemasan di tengah pembatasan sosial. Kegiatan tersebut, kata dia, bisa lebih bernilai dengan dukungan berbagai fitur andalan dari Galaxy S20 FE yang hadir dengan prosesor Snapdragon 865.

    Social media distancing

    Dengan pembatasan sosial yang berjalan saat ini, besar kemungkinan kita menjadi lebih sering melihat media sosial. Kamu bisa memanfaatkan fitur Digital Wellbeing yang ada di Galaxy S20 FE agar bisa membatasi akses media sosial. Caranya dengan mengatur screen time yang diinginkan.

    Terlebih fitur tersebut pun menyediakan focus mode yang memungkinkan pengguna mengatur work time dan me time, sehingga membantu pengguna untuk memusatkan pikirannya pada hal-hal yang terpenting, dan membuat setiap kegiatan lebih bermakna serta menyenangkan.

    Tetap terhubung secara virtual

    Dengan tersedianya banyak aplikasi komunikasi, khususnya yang menyediakan fitur panggilan video, semua bisa tetap terhubung dengan orang-orang terdekat secara virtual. Dengan kamera depan 32 MP Galaxy S20 FE akan membuat pengalaman panggilan video lebih menyenangkan. Sebab kualitas tampilan wajahmu bisa terlihat lebih jelas.

    Tidak hanya itu, Galaxy S20 FE pun memiliki layar Super AMOLED Infinity-O dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Dengan layar lapang dan kualitas yang immersive, Galaxy S20 FE akan membuat tampilan dari orang-orang tersayang lebih jernih. Berbekal kamera dan layar yang mumpuni, kamu bisa menikmati pengalaman panggilan video yang maksimal dengan Galaxy S20 FE.

    Lakukan apa pun yang kamu suka di rumah

    Tak dapat dimungkiri, pembatasan sosial membuat kita harus menahan diri untuk melakukan hal-hal menyenangkan seperti nongkrong di kafe atau travelling. Meski demikian, masih ada berbagai kegiatan menarik yang bisa mengisi waktu kita di rumah. Salah satunya bisa mencoba binge listening berbagai lagu maupun podcast sambil membaca buku atau mengerjakan pekerjaan rumah.

    Untuk membuat aktivitas tersebut lebih seru, pengguna bisa memanfaatkan fitur stereo speakers dan surround sound Dolby Atmos di Galaxy S20 FE. Tinggal mengatur dan menentukan mode yang diinginkan, seperti movie, music atau voice untuk mendapatkan pengalaman audio yang maksimal dari Galaxy S20 FE.

    Selain melakukan binge listening, kamu juga bisa melakukan workout ringan, yoga, hingga meditasi untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Untuk menunjang kegiatan olahraga, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Bixby untuk menyusun jadwal olahraga dan mengaktifkan pengingat. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Samsung Health dengan mengikuti program-program olahraga terpilih, memonitor kualitas tidur, hingga menantang teman-teman untuk berolahraga dan mencapai goal bersama-sama.

    Lebih lanjut, kamu juga bisa menggunakan wearables tambahan seperti Galaxy Watch Active dan mengintegrasikannya ke smartphone untuk mendapat insight yang lebih dalam di setiap jenis olahraga yang kamu lakukan.

    Untuk menikmati fitur-fitur di Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 yang mampu menunjang berbagai kegiatan sehari-hari, konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan perangkat tersebut dengan harga Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB, sedangkan varian 8GB/256GB dijual dengan harga Rp9.999.000.

    Tidak hanya itu, untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta dan photocard BTS selama periode promo berlangsung sampai 31 Juli 2021. Ada enam pilihan warna menawan yang bisa dipilih konsumen, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img