spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gian Zola Tak Temui Kendala saat Jalankan Program Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas latihan tim Persib Bandung, saat ini masih diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, setelah sebelumnya tim Maung Bandung tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Menurut gelandang Persib, Gian Zola, selama aktivitas latihan tim diliburkan pelatih Robert Rene Alberts, memberikan tugas kepada pemain untuk menjalankan program latihan mandiri guna menjaga kondisi agar tetap bugar.

    Menurut Gian Zola, sejauh ini tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan mandiri. Pasalnya, materi disiapkan oleh Robert Alberts, sehingga, tinggal mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih.

    BACA JUGA: Lebaran 1442 H Tak Bersama Keluarga, Ini Kata Kiper Muda Persib

    “Latihan mandiri kita lancar, sudah ada program dari pelatih dan video yang sudah dikirimkan dan kita tinggal mengikutinya. Sejauh ini lancar,” kata Zola.

    “Progressnya mungkin lebih ke maintenance, menjaga fisik,” jelas pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan ini.

    Pada saat hari raya Idul Fitri 1442 H, program latihan mandiri menurut Zola diliburkan dulu, setelah lebaran pemain kembali mendapatkan tugas untuk menjalankan program latihan. Rencananya, pemain akan dikumpulkan kembali pada 22 Mei mendatang untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    “Ya Persib latihan lagi tanggal 22 Mei. Saat lebaran libur dulu kemudian latihan lagi. Sebelum kita latihan bersama, kita latihan dulu agar tidak drop,” jelas Zola.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img