spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Lebaran 1442 H Tak Bersama Keluarga, Ini Kata Kiper Muda Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang muda Persib Bandung, Aqil Savik, sudah terbiasa merayakan hari raya Idul Fitri tidak bersama keluarga, lantaran tugasnya sebagai pemain Sepakbola profesional.

    Pada hari raya Idul Fitri tahun ini, Kiper jebolan Diklat Persib ini harus menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Sehingga, Aqil hanya bisa merayakan hari lebaran bersama rekan-rekannya di tim.

    Meski ada rasa sedih tak, namun Aqil memiliki tanggung jawab bersama skuad Garuda. Apalagi, bergabung dengan Timnas Indonesia merupakan cita-cita seluruh pesepakbola.

    BACA JUGA: Erwin Ramdani Optimistis Kondisinya Tetap Bugar

    “Sedih pasti. Biasanya hari raya bersama keluarga. Sekarang jauh, karena kewajiban panggilan negara. Apalagi menjadi bagian Timnas adalah hal yang saya mau,” kata Aqil Savik dikutip dari laman Persib.

    Aqil Savik menambahkan, lebaran tidak bersama keluarga bukan yang pertama baginya. Lantaran sebelumnya saat bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, dia juga sempat merasakan hal serupa.

    “Ini juga bukan pertama kali. Dulu pernah waktu sama Tim Nasional U-19. Jadi, saya berada di sini juga untuk mereka,” ucap Aqil Savik.

    Sebagai informasi, Aqil Savik mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia di Jakarta, pada 1-9 Mei 2021 dan di Dubai Uni Emirat Arab pada 10-29 Mei 2021. Sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img