spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Erwin Ramdani Optimistis Kondisinya Tetap Bugar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani optimistis kebugaran tetap terjaga selama aktivitas tim Maung Bandung diliburkan. Pasalnya dia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    Selain itu, mantan pemain PSMS Medan ini menjalankan program latihan bersama pelatih pribadinya. Sehingga kondisi kebugaran tetap terjaga dan saat tim berlatih kembali bisa langsung mengikuti materi yang diberikan oleh pelatih.

    BACA JUGA: Ini Aktivitas Lebaran 2021 Kapten Persib

    Selama menjalankan program latihan mandiri, Erwin Ramdani mengaku tidak menemui kendala. Pasalnya, sebelumnya dia sudah terbiasa menjalankan hal serupa untuk menjaga kebugaran.

    “Alhamdulillah, sejauh ini semua lancar karena saya ikut program mandiri tim dan dibantu latihan private bersama pelatih pribadi,” kata Erwin Ramdani dikutip dari laman Persib.

    Rencananya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan memanggil kembali pemain pada 22 Mei mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan digulirkan pada 3 Juli 2021 mendatang.

    “Tentu sangat optimis, karena latihan sudah menjadi kebutuhan tersendiri juga buat saya,” ucap Erwin.

    Sementara itu, sebelum aktivitas latihan tim Persib diliburkan, skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pada ajang tersebut, tim kebanggaan Bobotoh mampu menempati posisi runner-up.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img