spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Aktivitas Lebaran 2021 Kapten Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hari Raya Idul Fitri 1442, masih di tengah pandemi Covid-19, sehingga kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku tidak memiliki banyak kegiatan saat merayakan lebaran.

    Supardi menambahkan, pandemi Corona yang saat ini masih belum terkendali membuat aktivitas masyarakat belum bisa kembali normal. Sehingga, dia juga memaklumi keputusan pemerintah yang memberlakukan larangan mudik pada tahun ini.

    “Gak bisa mudik tahun ini memang takdir Allah SWT. Inilah kondisinya yang harus kita jalani,” kata Supardi.

    Pada lebaran kali ini, Supardi merayakannya bersama keluarga dan orang tuanya. Setelah silaturahmi, tidak ada agenda bepergian, lantaran saat ini pandemi corona masih belum terkendali.

    BACA JUGA: Mulai Membaik, Gelandang Muda Persib Jalani Latihan dengan Bola

    “Agendanya palingan kumpul sama keluarga saja yang di Pekanbaru. Di rumah mamah, seharian hampir satu hari kita habiskan untuk di rumah mamah. Di rumah orang tua,” jelas Supardi.

    Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan waktu kepada pemainnya untuk menikmati libur, setelah sebelumnya skuad Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sekitar satu bulan.

    Meski aktivitas tim diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, namun pemain tetap mendapatkan tugas dari Robert Alberts untuk menjalankan program latihan mandiri. Hal itu untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar. Sehingga, saat tim beraktivitas kembali 22 Mei mendatang, mereka bisa langsung mengikuti materi yang disiapkan pelatih.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img