spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Mulai Membaik, Gelandang Muda Persib Jalani Latihan dengan Bola

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Saiful, mengaku kondisinya mulai membaik setelah sebelumnya mengalami cedera dalam sebuah sesi latihan beberapa waktu lalu saat turnamen Piala Menpora 2021 bergulir.

    Menurut Saiful, saat ini sudah mulai menjalani program latihan mandiri dengan menggunakan bola. Dia merasa yakin saat kembali berlatih bersama tim, kondisinya akan semakin membaik dan bisa menjalankan program latihan bersama rekan-rekannya.

    Seperti diketahui, saat ini aktivitas latihan tim Maung Bandung sudah diliburkan terhitung sejak Selasa (27/4/2021) setelah sebelumnya mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Rencananya, skuad Maung Bandung akan kembali mengumpulkan pemainnya pada 22 Mei mendatang.

    BACA JUGA: Aktivitas Tim Persib Diliburkan, Ini yang Dilakukan Robert Alberts

    “Hari ini mulai coba latihan dengan bola. Saya optimistis, setelah lebaran, kondisi dan sentuhan bolanya semakin bagus sampai nanti latihan bersama dengan tim di Bandung. Mudah-mudahan,” kata Saiful dikutip dari laman Persib.

    Pemain asal Karawang Jabar ini menambahkan, membaiknya cedera tersebut tak lepas dari program pemulihan yang dijalankan olehnya. Apalagi, tim pelatih Maung Bandung memberikan program latihan penguatan otot.

    “Selama latihan di rumah, saya jalani perawatan terapi dan Alhamdulillah terus membaik. Sisanya saya dapat program penguatan otot. Jadi, latihan itu terus setiap sore,” jelas Saiful.

    Sementara itu, selama di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini turut dibawa ke Sleman saat Pangeran Biru melakoni babak penyisihan Grup D bersama beberapa pemain muda lainnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img