spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Punya Motivasi Berlipat Hadapi Persija di Leg Kedua Final Piala Menpora 2021

    SOLO,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk melakoni leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam nanti.

    Menurut Made, pihaknya tidak terbebani dengan hasil pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

    Justru menurutnya, kekalahan 2-0 yang didapat pada pertandingan leg pertama tersebut, dijadikan motivasi agar pada leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dia bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara.

    BACA JUGA: Firman Utina Prediksi Leg Kedua Final Piala Menpora 2021 Berlangsung Menarik

    “Buat kita sih itu enggak menjadikan beban buat kita, tetapi menjadi motivasi bagi kita untuk tampil lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan,” tegas penjaga gawang asal Gianyar, Bali ini. 

    Made mengakui, pada pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuad Maung Bandung bermain kurang maksimal di awal laga. Sehingga, lini pertahanan Persib bisa langsung dibongkar dan Persija mampu mencetak dua gol.

    Bahkan, kedua gol tersebut mampu membawa Persija meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dua gol tersebut dicetak oleh Braif Fatari (1′) dan Taufik Hidayat (7′).

    Kiper senior Persib ini mengatakan, dari leg pertama banyak pelajaran yang diambil olehnya. Sehingga, diharapkan pada leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img