spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Manny Pacquiao Jadi Skin Hero di Mobile Legend, Ini Keunggulannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao akhirnya resmi dijadikan skin untuk hero baru Mobile Legend bernama Paquito.

    Skin Manny Pacquiao tersbut resmi dirilis pada Selasa (13/4/2021).

    Dalam perilisannya, Mobile Legends akan memberikan hadiah bingkai avatar dan emotikon gratis bagi pemain yang sudah menyelesaikan event.

    Manajemen Moblie Legends menyatakan, butuh proses pengerjaan sangat lama yaitu senam bulan untuk membuat skin Manny Pacquiao.

    BACA JUGA: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana nasib Mobile Legend?

    Melansir Indosport, Manajer Moonton William Mei mengatakan, pihaknya sengaja mengumpulkan ratusan foto Manny Pacquiao demi membuat skin tersebut mirip dengan aslinya.

    Keunggulan Hero Paquito

    Ilustrasi. (web)

    Paquito memberikan damage sangat besar, ia juga memiliki shield yang sangatlah tebal berkat skill Heavy Left Punch (1) yang bakal memberikan shield setelah digunakan.

    Jika stack Champ Stance-nya penuh, maka shield yang didapatkan akan semakin besar, dan efeknya bisa ditumpuk dengan shield sebelum diperkuat oleh Champ Stance.

    Skill Knockout Strike (U), Paquito juga mampu memberikan crowd control slow sebesar 75% yang mana hal tersebut bakal membuat musuh bakal kesulitan untuk kabur dari Paquito.

    Jika Knockout Strike sudah diperkuat dengan Champ Stance, maka efek slow akan diubah menjadi efek airborne yang bakal menerbangkan musuh selama beberapa detik. Kelebihan lainnya ialah memiliki cooldown yang sangat singkat yang membuat Paquito tidak membutuhkan item cooldown reduction.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img