spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X60 yang Bakal Dirilis 8 April

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Vivo X60 Series melalui media sosial resminya dinyatakan bakal rilis pada 8 April mendatang. Smartphone ini bakal mengedepankan fotografi dan videografi serta dukungan teknologi 5G.

    “Kami mengonfirmasi Vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti, seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan future phone ready dengan 5G smartphone,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, Kamis (25/3/2021).

    Ilustrasi. (web)

    “Detail lebih lanjut mengenai peluncuran X60 Series akan kami informasikan melalui media sosial Vivo Indonesia,” kata Edy.

    Edy mengatakan, inovasi dan fitur terbaru dari varian anyar Vivo ini di antaranya sistem kamera ZEISS, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0. Vivo X60 Series juga sudah didukung 5G.

    BACA  JUGA: Bikin Konten Dalam Air, Bisa Pakai Samsung Galaxy A72

    Vivo X60 Series merupakan produk kolaborasi pertama Vivo dengan ZEISS, perusahaan global dalam bidang optik dan opto-elektronik serta pelopor di bidang profesional dan pencitraan seluler (mobile imaging).

    Adapun Gimbal Stabilization 2.0 merupakan pembaruan dari versi sebelumnya. Pada versi lanjutannya ini terdapat pengembangan dan peningkatan stabilisasi gambar optik yang menawarkan pengalaman videografi dan fotografi yang smooth.

    Ilustrasi. (web)

    Vivo mengklaim dalam kondisi minim cahaya sekalipun, ZEISS Optic yang dilengkapi Gimbal Stabilization 2.0 akan membantu menghasilkan foto yang lebih cerah dengan cahaya yang tajam dan minim noise melalui fitur terbaru Extreme Night Vision 2.0.

    Adapun teknologi 5G dalam Vivo X60 Series disebut untuk menyiapkan smartphone masa depan. Namun sebagai catatan, fungsionalitas jaringan 5G tergantung pada ketersediaan jaringan operator di masing-masing negara. Selengkapnya tentang Vivo X60 Series bisa dicek di vivo.com/id.

    (Agung)

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img