spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bikin Konten Dalam Air, Bisa Pakai Samsung Galaxy A72

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy A72 hadir dengan rating IP67 dan dilengkapi dengan Awesome Quad Camera (64 MP OIS+12 5MP+8MP) siap memastikan hasil jepretan lebih maksimal. Smartphone dengan spesifikasi mengagumkan itu sangat pas untuk kebutuhan ragam konten yang saat ini berkembang pesat.

    Dengan smartphone jenis ini kreativitas Gen-Z dan milenial tidak akan terhalangi dan siap mengeksplor ragam konten dalam air yang out of the box. Terlebih dengan harga hanya Rp5 jutaan.

    “Fitur IP67 tidak hanya memberikan ketenangan hati kepada penggunanya, tetapi juga memberikan peluang-peluang baru bagi konten kreator untuk mengeksplor ide-ide yang out of the box,” kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi melalui rilisnya, Kamis (25/3/2021).

    BACA JUGA: Samsung Cari Galaxy Creator yang Siap Jadi Bintang!

    Dengan dukungan Awesome Quad Camera 64MP yang dilengkapi fitur IP67, Samsung Galaxy A72 hadir akan memanjakan pengguna, sehingga tidak perlu lagi takut mengambil gambar-gambar dengan cipratan-cipratan atau bahkan berada di dalam air.

    “Kamu tidak perlu kamera super mahal untuk menghasilkan konten yang mengagumkan. Dengan modal lima jutaan dan kreativitas, kamu bisa hasilin foto yang Awesome layaknya menggunakan kamera professional,” kata dia.

    Untuk diketahui, sertifikasi IP67 yang diusung oleh Galaxy A72 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu di bawah 30 menit. Melalui fitur IP67 pada Samsung Galaxy A72, pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan perangkat Galaxy A72 di dalam air.

    “Galaxy A72 juga sudah pintar untuk mendeteksi jika masih ada sisa air pada port usb-C dan memberikan notifikasi kepada pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat,” kata Irfan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img