spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    The Croods: A New Age Sukses Rajai Box Office Hollywood

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Film animasi The Croods: A New Age berada di puncak box offrice domestik Amerika Utara dalam dua pekan berturut-turut.

    Variety memeberitakan, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$1,7 juta atau Rp23 miliar selama tiga hari dari Jumat (19/2) sampai Minggu (21/2/2021) dengan penayangan di 1.913 bioskop.

    Ilustrasi. (web)

    Pendapatan pekan ini lebih sedikit ketimbang dua pekan sebelumnya yang mencapai US$2 juta atau setara Rp27,7 miliar. Namun, pendapatan tersebut terbilang positif untuk film yang tayang di tengah pandemi virus corona.

    BACA JUGA: Agnez Mo Akui Deddy Corbuzier adalah Pacar Pertamanya

    Melansir CNN, pencapaian terbaru ini membuat total pendapatan The Croods: A New Age dalam 13 pekan penayangan di kawasan box office domestik mencapai US$50 juta. Pendapatan masih terus bertambah mengingat film ini masih tayang.

    Ilustrasi. (web)

    Bahkan, The Croods: A New Age ini berpotensi mengalahkan Tenet yang menyandang predikat film box office domestik berpendapatan terbanyak selama pandemi dengan US$58 juta.

    Peringkat kedua box office domestik pekan ini ditempati The Little Things dengan pendapatan sebesar US$1,2 juta. Disusul Judas and the Black Messiah dengan US$905 ribu, Wonder Woman 1984 dengan US$805 ribu, dan The Marksman dengan US$775 ribu.

    (Agung)

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img