Minggu 17 Januari 2021

Epic Games Beli Mal Untuk Dijadikan Markas Global

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Epic Games membeli sebuah mal untuk disulap menjadi markas global mereka.

Mal tersebut bernama Cary Towne Center yang berada di Cary, North Carolina, Amerika Serikat. Mal itu memiliki luas lahan 980 ribu meter persegi.

Melansir Detik, Epic Games dikabarkan merogoh kocek sebesar USD 98 juta atau setara dengan Rp 1,3 trilun untuk membeli Cary Towne Center yang akan dirombak untuk dijadikan headquarter.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/1/2021) Epic Games mengatakan proyek pembangunan markas baru mereka dilakukan akhir tahun ini. Diharapkan kantor pusat tersebut sudah dapat digunakan pada 2024.

BACA JUGA: Akun Epic Games Diblokir Apple

Epic Games mengungkapkan headquarter mereka di Cary itu tak hanya mencakup gedung perkantoran, tapi juga dilengkapi dengan ruang hiburan agar mempermudah fleksibilitas perusahaan mendirikan kampus yang disesuaikan untuk mengakomodasi pertumbuhan jangka panjang.

Untuk sementara waktu, seiring dengan akan dibangunnya markas baru tersebut, operasional perusahaan ditempatkan di Crossroads Boulevard.

“Kami sangat bangga bahwa Epic telah memilih Cary sebagai markas besar global baru mereka, dan kami sangat sangat menghargai perusahaan atas aset Cary yang ada serta potensi tak terbatas dari area tersebut untuk bisnis mereka yang sedang berkembang,” ujar Walikota Cary Harold Weinbrecht.

(Agung)

Artikel Lainnya

Epic Games Beli Mal Untuk Dijadikan Markas Global 1
Epic Games Beli Mal Untuk Dijadikan Markas Global 2