spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Akun Epic Games Diblokir Apple

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Buntut dari pertengkaran yang sedang berlanjut, apple tidak lagi memberi izin Epic Games masuk dengan sistem “Sign In with Apple” mulai 11 September.

    Epic Games menyampaikan hal itu di Twitter resmi miliknya. Termasuk  Fortnite Status dan Unreal Engine 5.

    “Apple tidak akan lagi mengizinkan pengguna untuk masuk ke akun Epic Games menggunakan “Sign In with Apple” mulai 11 September 2020,” cuit Epic, Rabu (9/9/2020).

    Epic Games juga menyarankan para penggunanya memastikan email dan kata sandi terbaru mereka.

    BACA JUGA: Cara Terbaru Main Mobile Legends Tanpa Kuota

    Epic mengatakan cara tersebut mungkin dapat memulihkan akun pengguna secara manual, namun pengguna disarankan untuk menghubungi studio game tersebut.

    Di sisi lain, Apple mengharuskan pengembang untuk menggunakan sistem masuk tunggal jika mereka menawarkan opsi pihak ketiga dan menginginkan aplikasinya tetap ada di App Store.

    Apple memblokir Fortnite di App Store pada 13 Agustus ketika Epic memperkenalkan sistem pembayarannya sendiri dalam aplikasi yang melanggar aturan Apple.

    Sejak saat itu, kedua perusahaan tersebut terlibat dalam perselisihan hukum mengenai masa depan Fortnite di toko aplikasi milik Apple itu, serta kedudukan Epic sebagai pengembang.

    Epic memenangkan perintah penahanan sementara pada 25 Agustus yang mencegah Apple menghentikan akun pengembang Epic terkait dengan Unreal Engine, namun perintah tersebut tidak memaksa Apple untuk mengembalikan Fortnite ke App Store.

    (Agung/ANT)

     

    Berita Terbaru

    spot_img