Jumat 23 Oktober 2020

6 Aplikasi Nonton Drakor Subtitle Indonesia Terpopuler

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beberapa waktu belakangan, drama korea (drakor) tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Sajikan plot cerita menarik, visualisasi dan cara pengambilan gambar yang menawan, serta ditambahkan dengan bumbu berupa soundtrack khusus untuk jalan cerita drama selalu berhasil membuat penonton hanyut dalam ceritanya. Agar tidak ketinggalan cerita serunya, berikut sederet aplikasi nonton drakor terpopuler dengan subtitle Indonesia terupdate.

Berikut 6 Aplikasi Nonton Drakor  Subtitle Indonesia Terpopuler

1. Viu

Ilustrasi. (web)

Siapa yang tidak kenal aplikasi nonton drakor populer bernama Viu ? Aplikasi yang kerap diunduh oleh pecinta drama Korea ini hangat diperbincangkan, karena mampu menyajikan berbagai drama terbaru yang dilengkapi dengan subtitle dari berbagai bahasa tidak terkecuali Bahasa Indonesia. Bahkan pengguna juga bisa mengunduh drama yang diinginkan dengan kualitas SD maupun HD, untuk kemudian ditonton secara offline.

Meski terkenal sebagai aplikasi terbaik untuk nonton sebuah drama terbaru, ternyata Viu juga menghadirkan sejumlah film terbaru hingga acara musik. Semua keuntungan tersebut sudah bisa kamu dapatkan secara gratis, termasuk untuk fitur pengunduhan videonya. Sedangkan bagi kamu yang tertarik menonton tanpa adanya gangguan iklan, tidak ada salahnya berlangganan baik secara premium maupun berbayar.

2. KBS World

Ilustrasi. (web)

Bagi penggemar drama maupun film korea, pastinya tidak asing dengan KBS bukan ? Salah stasiun asal Korea Selatan ini terkenal akan berbagai tayangan yang mampu menghibur para penggemarnya. Mulai dari drama terpopuler seperti Descendant of the Sun, Love Rain, hingga Full House pun ditayangkan di stasiun TV satu ini. Melihat antusias masyarakat dunia untuk menyaksikan aneka jenis drama, KBS pun mengeluarkan aplikasi canggih bernama KBS World.

Bukan sekedar aplikasi nonton drakor semata, pasalnya pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru seputar Korea secara cuma cuma. Dengan kata lain, aplikasi ini wajib dimiliki oleh fans berat berbagai hal yang berbau Korea. Bahkan lewat aplikasi ini pula, kamu bisa menyaksikan keseruan acara musik populer di Korea bernama Music Bank dengan mudah. Sudahkan kamu mengunduh aplikasinya?

BACA JUGA: Ini 7 Drakor Horor Paling Menyeramkan

3. Kdrama

Ilustrasi. (web)

Aplikasi nonton drakor yang tidak kalah populer diunduh oleh pecinta drama garapan negeri ginseng adalah Kdrama. Uniknya aplikasi ini tidak hanya menyajikan drama semata, namun pengguna juga disajikan dengan aneka serial TV hingga film terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan lewat aplikasi ini, kamu bisa menyaksikan drama terbaru yang sedang tayang di negaranya sendiri. Tentu saja pengguna selangkah lebih maju untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

4. Viki

Ilustrasi. (web)

Jika kamu membutuhkan aplikasi nonton drakor canggih terbaru dan terupdate, variety show Korea hingga aneka serial televisi Korea, maka mengunduh aplikasi Viki adalah pilihan tepat. Selain menyajikan berbagai tayangan asal Korea Selatan, disini pengguna juga disuguhkan dengan berbagai film seru lainnya dari berbagai negara di dunia. Untuk memahami isi percakapan selama film diputar, gunakan fitur subtitle untuk membantumu.

5. Netflix

Ilustrasi. (web)

Netflix merupakan satu diantara sekian banyak aplikasi streaming yang tengah naik daun, mengingat banyaknya daftar film maupun drama terbaru tersajikan disana. Berkat aplikasi ini pula kamu bisa menikmati berbagai tayangan dari berbagai negara, tidak terkecuali negara Korea Selatan yang telah dikenal akan tayangan dramanya. Tidak perlu khawatir akan keterbatasan penggunaan bahasa yang berbeda, karena kamu bisa menggunakan fitur subtitle sebagai alternatifnya di aplikasi nonton drakor.

Aplikasi populer ini pun menyajikan berbagai tayangan terbaru hingga drama yang masih on going pun tersedia disini. Sehingga kamu tidak perlu kesusahan mencari drama terbaru di aplikasi lain. Uniknya lagi, semua fitur canggihnya tersebut sudah bisa kamu dapatkan tanpa mengeluarkan dana sedikitpun alias gratis. Tinggal unduh aplikasinya di smartphone kesayangan, dan silahkan menikmati acara menonton film kesayangan tanpa ada yang membatasinya.

6. Drakor.id

Ilustrasi. (web)

Apabila kamu mencari aplikasi terbaik untuk menonton film kesayangan, maka mengunduh  Drakor.id bisa menjadi pilihan tepat. Aplikasi nonton drakor ini menghadirkan berbagai fitur menarik dan mudah dioperasikan, pengguna pun merasa senang dan enggan untuk menggunakan aplikasi lainnya. Bahkan kamu bisa memahami arti dari setiap percakapan dalam drama berkat kehadiran subtitle berbahasa Indonesia.

Nonton drama Korea terbaru menjadi lebih seru, karena keterbatasan bahasa bukanlah jadi penghalang untuk menonton sebuah drama dari berbagai negara. Banyaknya pilihan drama terbaru dari berbagai genre, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai keinginan. Tidak perlu takut akan menyedot memori penyimpanan, karena semua videonya memiliki ukuran yang cukup kecil yang membuatnya terasa ringan ketika dioperasikan.

Dengan aplikasi nonton drakor ini, Menonton drama terbaru menjadi lebih mudah dan cepat berkat kehadiran beberapa aplikasi canggih. Bahkan di setiap aplikasinya sudah dilengkapi dengan aneka fitur yang siap memanjakan para penggunanya, sehingga acara menonton film pun semakin seru. Berkat sederet aplikasi gratis itu pula, kamu bisa menyaksikan drama terbaru dengan loading yang cukup cepat. Aplikasi mana yang akan menjadi jagoanmu untuk menonton drakor ?

Artikel Lainnya

Hari Santri 2020, Kemenag Bakal Gelar Upacara Bendera Serentak

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kementerian Agama (Kemenag) akan menggerlar bendera serentak untuk...

Ruang Terbuka Publik di Pangandaran Diberi Nama “Paamprokan”

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil (Emil) melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang terbuka publik di Pantai Barat Pangandaran, Jumat (23/10/2020). Emil memberi nama...

1.078 Karyawan Hotel di Kota Bandung Dapat Bantuan Sembako Kemensos

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan bantuan Sembako bagi 1.078 karyawan di 35 hotel terdampak pandemi Covid-19 di Kota Bandung, Jabar. Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP)...

Pemkot Bandung Resmi Berlakukan PSBM di Kelurahan Cijerah

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota Bandung resmi memberikan izin pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) level RW di Kelurahan Cijerah, Bandung Kulon. Untuk diketahui, di wilayah...

Mengingat Janji Jokowi-Ma’ruf Amin Setahun Kemarin, Terpenuhi?

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sudah setahun memimpin Indonesia. Namun, apakah janji mereka ketika kampanye terealisasi? Melansir Detik, seperti diketahui...

2 Nelayan Ditemukan Selamat, Bupati Garut: Ini Mukjizat

GARUT,FOKUSJabar.id: Dua orang nelayan (Ara dan Oih) warga Kampung/Desa Mancagahar, RT01/06, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jabar yang dikabarkan hilang sejak Minggu (11/10/2020) lalu, saat...

Prung Clohting Hadirkan Fashion Sepak Bola Casual

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Fashion sepak bola di Kota Bandung memiliki ciri khas sendiri berbeda dengan fashion di kota lain, terlebih Kota Kembang ini merupakan kota center...