spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Watford dan Leicester Berbagi Angka Lewat Gol Dramatis

    INGGRIS, FOKUSJabar.id: Watford dan Leicester City berbagi angka setelah bermain imbang pada laga pekan ke-30 Liga Premier Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/6/2020). Gol pun tercipta dramatis di menit-menit akhir pertandingan.

    Tepat di pengujung waktu normal, Ben Chilwell, memecahkan kebuntuan untuk membawa Leicester unggul terlebih dahulu. Namun pada menit ketiga injury time, giliran Craig Dowsen mencetak gol untuk tuan rumah dan memaksakan skor imbang 1-1.

    BACA JUGA: Balapan Formula E 2020/2021 Batal Sambangi Indonesia

    Hasil itu cukup mengangkat posisi Watford ke urutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Dan tamunya tak beranjak dari tempat ketiga dengan perolehan poin 54.

    Namun posisi Watford di klasemen Liga Premier Inggris masih belum aman. Pasalnya, West Ham United dengan koleksi poin 27 mengancam. Atau bahkan posisi Watford bisa berada di jurang degradasi jika Bournemouth (27) dan Aston Villa (26) menang.

    Pada laga berikutnya, Watford akan bertandang ke markas Burnley pada Kamis (25/6/2020) waktu setempat (Jumat WIB). Sementara Leicester akan berlaga dua hari lebih awal dengan menjamu Brighton & Hove Albion.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img