spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok: Kita Berdoa Semoga Timnas Indonesia Lolos Olimpiade

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 pada pertandingan play-off sepakbola Olimpiade Paris 2024.

    Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Pierre Pibarot, Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024).

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Berharap Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

    Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengatakan, pertandingan tersebut sangat penting, karena jika berhasil meraih kemenangan maka skuat Garuda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong bisa mendapatkan tiket Olimpiade 2024.

    Sebagai pemain yang juga sering memperkuat Timnas Indonesia, Marc Klok tentu mendoakan agar skuat Garuda Muda bisa meraih hasil maksimal dan mendapat tiket ke Olimpiade 2024, karena hal itu bisa berdampak positif bagi sepakbola Indonesia.

    “Satu opsi lagi yang tanggal 9 Mei, kita berdoa semoga mereka bisa lolos ke Olimpiade. Ini sangat bagus untuk negara kita, Indonesia,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini.

    Pemain yang sering mendapatkan kepercayaan menjadi kapten tim Persib Bandung ini memprediksi, Timnas Indonesia U-23 tidak akan mudah untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

    BACA JUGA:

    Ulang Tahun ke-31, Ini Harapan Kiper Persib Reky Rahayu 

    Pasalnya, menurut Marc Klok Timnas Guinea U-23 dari segi fisik cukup bagus dan terlihat kuat. Meski begitu, dalam sepak bola apapun bisa terjadi di lapangan, sehingga peluang untuk meraih kemenangan tetap terbuka.

    “Sulit, kalau saya lihat negara lain sangat-sangat keras dan kondisi fisik mereka sangat kuat. Tapi, semua bisa, saya yakin bisa,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img