spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Berharap Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Timnas Guinea U-23 akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 pada play-off sepakbola Olimpiade Paris 2024 di Stadion Pierre Pibarot, Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024).

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memprediksi pertandingan tersebut bakal berlangsung ketat dan menarik.

    Pasalnya laga tersebut sangat penting dan menentukan untuk tiket Olimpiade Paris 2024. Sehingga, kedua kesebelasan bakal berusaha untuk meraih kemenangan.

    BACA JUGA:

    Penuh Haru, Masyarakat Indonesia Sampaikan Nazar Jika Timnas Menang Lawan Uzbekistan

    Pelatih asal Kroasia ini mengakui tidak mengetahui pasti kondisi Timnas Guinea U-23. Namun biasanya tim asal Afrika memiliki pemain yang kondisi fisiknya cukup bagus. Sehingga, harus diwaspadai oleh skuat Garuda Muda.

    “Sejujurnya saya tidak banyak tahu dengan tim-tim Afrika. Tapi normalnya tim asal Afrika bermain sangat fisikal dan semua terlihat dewasa,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan tersebut skuat Garuda Muda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong harus bekerja lebih keras lagi, untuk mengatasi penampilan Guinea dan mengamankan kemenangan.

    “Saya akan ini menjadi laga fisikal yang berat lagi dan dibutuhkan sedikit keberuntungan,” ungkap Bojan Hodak.

    Meski cukup berat untuk meraih kemenangan, Bojan Hodak tetap berharap Timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil maksimal dan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Karena, hasil tersebut sangat bagus untuk sepakbola Indonesia.

    “Tapi besar harapannya Timnas Indonesia bisa masuk ke Olimpiade dan ini akan bagus untuk sepak bola di negara ini,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img