spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Kutuk Kekerasan kepada Pemain di Malaysia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengutuk keras terkait kekerasan yang menimpa pemain sepakbola Malaysia baru-baru ini. Bahkan salah satu korban mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan.

    Seperti diketahui, pemain asal Malaysia menjadi korban penyerangan dalam waktu berdekatan. Yakni, Akhyar Rashid, Faisal Halim dan Safiq Rahim.

    Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal.

    BACA JUGA:

    Ulang Tahun ke-31, Ini Harapan Kiper Persib Reky Rahayu 

    “Tentunya apa yang terjadi ini tidak bagus dan saya harap polisi bisa segera menemukan pelakunya. Karena ini sungguh sakit, orang yang melakukan ini sungguh sakit,” kata Bojan Hodak.

    Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Bojan Hodak sempat menjadi pelatih di beberapa klub di negara tersebut. Dari pengalamannya, tidak pernah ada kasus seperti ini.

    Sehingga, mantan pelatih PSM Makassar ini mengutuk keras dan berharap pihak kepolisian di Malaysia bisa segera menangkap pelakunya untuk dimintai pertanggungjawabannya.

    BACA JUGA:

    Jelang Championship Series, Stefano Beltrame: Saya Tidak Sabar Bermain

    Selain itu, sebagai seorang pelatih yang juga bekerja di sepak bola, Bojan Hodak memberikan dukungan dan doa kepada korban agar mereka bisa kembali beraktivitas seperti semula dan bermain sepakbola lagi.

    “Ini belum pernah terjadi sebelumnya, saya belum pernah mengalaminya jadi saya tidak tahu dengan apa yang terjadi, tapi seperti yang sata katakan tadi, ini (perilaku) salah,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img