spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    G-Shock Rilis Edisi Khusus Koleb dengan Brand Indonesia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Brand jam tangan ternama asal Jepang G-Shock merilis jam tangan terbarunya yang berlokaborasi dengan produk streetwear Indonesia For People (NFP).

    G-Shock edisi khusus bertipe DW-5600 juga melibatkan perancang sneaker asal Singapura Mark Ong yang membawahi merek Sabotage.

    “We are thrilled and pumped up at the same time, karena selain berkolaborasi lagi dengan SBTG, kali ini kolaborasi kami juga dilengkapi G-SHOCK, brand yang sudah dikenal dan established sejak lama,” kata Elden Yoliva, salah satu pendiri NFP, dalam siaran resmi, Senin (15/6/2020).

    BACA JUGA: Angka Pengapalan Smartwatch Akhirnya Lewati Jam Tangan Swiss di Q4 2015

    Tampilan jam tangan yang di kabarkan hanya di buat 100 unit ini, berwarna warna hitam pekat yang memberikan kesan kuat, jam tangan ini dihiasi pola militer camouflage ikonik SBTG. Kolaborasi dari ketiga merek dipertegas lewat logo NFP dan SBTG yang ada di pangkal strap jam.

    Pelanggan bisa mendapatkan harga jam tangan terbebut Rp2.749.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai 20 Juni 2020.

    Produk ini kali ketiga G-Shock berkolaborasi dengan merek lokal Indonesia. Sebelumnya merek itu bekerjasama dengan artisan Darbotz pada 2018, lalu merek streetwear Dominate pada awal 2020.

    (As/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img