spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Pj Gubernur Jabar: Persib Bandung Punya Modal Kuat jadi Juara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin menonton pertandingan final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

    Bey Machmudin mengenakan jaket biru bertuliskan Persib. Saat pertandingan dimulai, Bey bersama Bobotoh memberikan semangat kepada pemain Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Menang 3-0, Bojan Hodak Tak Cepat Puas

    Selama menonton pertandingan Persib Bandung versus Madura United, Pj Gubernur Jabar didampingi Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar.

    Laga final leg pertama Persib berhasil menghajar Madura United dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tersebut dicetak Ciro Alves dan brace David da Silva.

    Bey optimistis, kemenangan tiga gol tanpa balas akan menjadi modal penting bagi Persib untuk menjadi juara.

    “Alhamdulillah, Persib bisa menang 3-0. Mudah-mudahan nanti di pertandingan leg kedua bisa berhasil menjadi juara. Saya optimistis Persib akan menjadi juara,” kata Bey.

    Ketika ditanya prediksi skor nanti di laga kedua di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Bey mengutarakan, kemenangan akan menghampiri Persib.

    pj gubernur jabar fokusjabar.id
    Bobotoh di Stadion SJH

    “Di leg kedua yang penting bisa menang dan juara,” ungkapnya.

    Pada pertandingan pertemuan kedua nanti, Bey menyebut akan mengadakan nonton bareng di wilayah Kota Bandung. Hal itu digelar untuk merasakan euforia kemenangan Persib menjadi juara.

    “Kita bikin nobar di Bandung supaya bisa merayakan kemenangan Persib menjadi juara,” katanya.

    BACA JUGA:

    Final Leg 1, Persib Bandung Menang Telak 3-0 vs Madura United

    Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengungkapkan, kemenangan Persib ada tuah dari Stadion Si Jalak Harupat.

    “Memang hoki bagi Persib. Jadi kalau mau menang pasti harus di Si Jalak Harupat. Selamat untuk Persib dengan tiga gol. Saya yakin di Madura nanti, Maung Bandung pasti akan menang dan menjadi juara,” singkat Bupati Bandung.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img