spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Menang 3-0, Bojan Hodak Tak Cepat Puas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang anak asuhnya bisa menaklukkan Madura United dengan skor telak 3-0 pada pertandingan leg pertama Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024), tiga gol skuat Maung Bandung dicetak Ciro Alves dan brace David da Silva.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Ingatkan Pemain Waspadai Madura United

    Meski senang, Bojan Hodak tidak akan cepat puas. Lantaran perjuangan masih berlanjut dan belum selesai.

    Seperti diketahui, pertandingan Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menggunakan format kandang tandang. Sehingga pada Jumat (31/5/2024), skuat Maung Bandung akan tandang ke markas Madura United.

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pasukannya akan melupakan hasil kemenangan di leg pertama.

    bojan hodak fokusjabar.id
    Leg pertama Persib vs Madura United (foto web)

    Dengan demikian, David da Silva dan kawan-kawan bisa tetap menampilkan permainan terbaiknya dan kembali menargetkan kemenangan untuk mengamankan gelar juara.

    “Kemenangan yang bagus, tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Final Leg 1, Persib Bandung Menang Telak 3-0 vs Madura United

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung berhasil menaklukkan Madura United dengan skor telak 3-0 pada pertandingan leg pertama Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-204 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

    Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung berusaha menekan lebih dulu pertahanan Madura United. Namun hal itu tak berlangsung lama, pasalnya tim tamu mampu balik menyerang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img