spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Bandung: Mentalitas Kami Harus Kuat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) pada leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengaku fokus menyiapkan diri agar pada leg kedua nanti bisa meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Persib Bandung Kembali Dapat Lisensi Klub Profesional

    Stefano mengatakan, pada pertandingan leg pertama skuat Maung Bandung bermain bagus.

    “Kami harus melakukan persiapan yang bagus karena ini belum berakhir. Saya rasa kami menjalani laga yang bagus di Bali dan kami pantas mendapatkan lebih,” kata Stefano Beltrame.

    “Maksud saya, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Tapi pada akhirnya bermain imbang. Karena kami tidak pernah menyerah,” mantan pemain Timnas Italia U-21 ini menambahkan.

    BACA JUGA: H-2 Kick Off Persib vs Bali United Tiket Habis Terjual

    Lebih lanjut Stefano mengatakan, pada pertandingan leg kedua mental bertanding harus disiapkan dengan matang. Apalagi, laga tersebut sangat menentukan untuk langkah ke babak final.

    “Mentalitas kami harus kuat dan Sabtu nanti akan menjadi laga kedua. Kami harus mengerahkan segalanya,” tegas Stefano Beltrame.

    Sementara itu dua hari jelang pertandingan tersebut, tiket untuk laga Persib vs Bali United habis terjual.

    Sehingga, pada pertandingan leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung dipastikan bakal mendapatkan dukungan langsung dari ribuan Bobotoh.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian, saat ini merupakan momen yang tepat untuk meraih gelar juara.

    Pasalnya, dengan menembus Championship Series kompetisi Liga 1 2023-2024 peluang juara sangat terbuka.

    Sebagai pemain, Ezra bersama rekan-rekannya memiliki tekad untuk membawa Persib meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Apalagi skuat Maung Bandung sudah cukup lama tidak merasakan gelar juara.

    Sebagai informasi, Persib sudah sekitar 10 tahun tidak merasakan gelar juara. Skuat Maung Bandung terakhir kali meraih trofi tertinggi di kompetisi sepakbola Indonesia yakni pada 2014 lalu.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img