spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Leg Pertama Championship Series, Persib Bandung Diuntungkan

    BALI,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menilai timnya memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan kontra Bali United pada leg pertama babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Selasa (14/5/2024).

    Menurut Nick, venue pertandingan yang berlangsung di lapangan Bali United Training Center, Gianyar bisa dimanfaatkan oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, Bali United tidak bermain di Stadion biasanya.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Ingin Persib Bandung Kalahkan Bali United

    Seperti diketahui, Bali United biasanya menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai kandangnya.

    Namun saat ini digunakan untuk venue Piala Asia Wanita U-17. Sehingga pertandingan dipindahkan ke Bali United Training Center.

    Selain itu, pertandingan leg pertama babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 digelar tertutup atau tanpa penonton. Sehingga, menjadi keuntungan bagi skuat Maung Bandung untuk meraih kemenangan.

    “Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali. Dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan,” kata Nick Kuipers.

    Pemain asal Belanda ini memastikan skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap bertanding. Pasalnya sebelum berangkat ke Bali, dia bersama rekan-rekannya sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

    “Jadi untuk laga nanti, kami sudah siap untuk laga semifinal,” tegas Nick Kuipers.

    BACA JUGA:

    Lawan Bali United, Bojan Hodak: Kami akan Bermain dengan Kekuatan Terbaik

    Sementara itu, leg kedua babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyadari timnya memiliki catatan kurang bagus ketika berhadapan dengan Bali United.

    Meski demikian, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak akan melihat catatan pertemuan sebelumnya.

    Saat ini, Dia fokus untuk meraih kemenangan pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di lapangan Bali United Training Center, Gianyar.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img