spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Lawan Bali United, Bojan Hodak: Kami akan Bermain dengan Kekuatan Terbaik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menilai sulit untuk menentukan starting eleven untuk menghadapi Bali United, pada babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024).

    Kesulitan Bojan Hodak untuk menentukan starting eleven bukan tanpa alasan, pasalnya skuat Maung Bandung datang ke Bali dengan kekuatan penuh, lantaran tidak ada yang mengalami cedera ataupun akumulasi kartu.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Bali United

    Sehingga, dengan kondisi seluruh pemainnya yang siap bermain pada babak Championship Series, mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku sulit menentukan daftar starting eleven.

    “Menurut saya pertandingan ini membuat pelatih jadi lebih mudah dalam melakukan persiapan, karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada yang mau cedera. Jadi sulit untuk menentukan sebelas pemain pertama,” kata Bojan saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (13/5/2024).

    Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan leg pertama Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, hanya Edo Febriansah yang tidak dapat bermain karena ada keperluan keluarga.

    BACA JUGA: Jelang Championship Series, Manajemen Persib Imbau Bobotoh Dukung daei Jarak Jauh

    “Bagi kami, situasinya adalah semuanya pemain bisa bermain kecuali Edo karena istrinya baru melahirkan dan dia tidak berlatih pada beberapa hari terakhir, jadi itu alasannya dia tidak ada di sini,” ucapnya.

    Sedangkan selain Edo Febriansah, pemain Persib yang lainnnya dalam kondisi siap bertanding dan kemenangan menjadi target yang ingin diraih, agar skuat Maung Bandung bisa menjaga peluang lolos ke partai final.

    “Sedangkan sisanya berada di sini dan kami akan bermain dengan kekuatan terbaik,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img