spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    PKB-Partai Demokrat OTW Koalisi Pilkada 2024

    GARUT,FOKUSJabar.id: Momentum hari raya Idul Fitri dimanfaatkan oleh para elit politik untuk silaturahmi. Terlebih dilakukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024. Tak terkecuali Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar).

    Kesempatan itu tak luput dari perhatian elite politik untuk menjalin kesepahaman mengenai Pilkada 2024 mendatang.

    Partai Kebnagkitan Bangsa dan Demokrat Garut nampak serius menyiapkan diri menghadapi perhelatan Pilkada dengan melakukan komunikasi politik.

    BACA JUGA:

    Aditya Kosasih: AKBP Ade Najmulloh Cocok jadi Bupati Garut

    Ketua Fraksi PKB DPRD Garut, Aji Kurnia mengatakan, pertemuan dengan DPC Demokrat untuk menyamakan persepsi menghadapi Pilkada Serentak 2024.

    partai demokrat fokusjabar.id
    Pertemuan elit Partai Kebangkitan Bangsa dan Demokrat (foto Ist)

    “Pertemuan tadi membahas Pilkada. PKB tentunya terbuka dan membuka diri dengan seluruh kekuatan Partai Politik (Parpol) di Garut,” kata Aji Kurnia, Minggu (14/4/2024).

    Pihaknya berharap, Partai Kebangkitan Bangsa secepatnya memiliki partai koalisi agar bisa mengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Garut.

    “Kami perlu partai koalisi agar bisa mengusung Paslon Bupati/Wakil Bupati Garut,” ungkapnya.

    Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Aman Nurjaman mengatakan, pihaknya terbuka koalisi dengan partai manapun. Termasuk Partai Kebangkitan Bangsa.

    BACA JUGA:

    Aduan Masyarakat via Sapawarga Dituntaskan Pemprov Jabar

    “Pertemuan PKB-Demokrat untuk menyamakan persepsi sekaligus silaturahi. Ke depan akan ada progres selanjutnya terkait nama calon yang akan diusung,” singkat Aman Nurjaman.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img