spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Fokus Hadapi Bhayangkara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 Piala Asia 2024.

    Sebelum bergabung Timnas Indonesia, Dia akan fokus dulu menghadapi Bhayangkara FC di pekan 30 kompetisi Liga 1 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Persib vs Bhayangkara, Stefano Beltrame: Laga Menyenangkan

    Seperti diketahui, skuat Maung Bandung bakal melakoni pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Pertandingan melawan Bhayangkara FC ini akan menjadi yang terakhir bagi Beckham Putra Nugraha di regular series.

    Pasalnya, adik kandung Gian Zola ini harus bergabung dengan Timnas di Piala Asia 2024 di Qatar, 11 April – 3 Mei 2024 dan harus sudah berkumpul pada 31 Maret 2024.

    Melihat jadwal tersebut, Beckham dipastikan bakal absen membela Persib disisa pertandingan putaran kedua saat tandang ke Persita Tangerang (2 April), Persebaya Surabaya (16 April), Borneo FC (20 April) dan PSS Sleman (28 April).

    “Saya mendoakan semoga Persib lancar sampai beres regular series dan masuk empat besar,” kata Beckham.

    Terkait pemanggilan Timnas Indonesia, Beckham  mengaku bangga bisa kembali mendapat kepercayaan memperkuat skuat Garuda.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha: Persib Punya Modal Bagus

    “Ini bisa jadi kesempatan bagus buat saya menunjukkan kualitas kembali. Persaingan cukup ketat. Tapi yang terpenting saya bisa memaksimalkan kesempatan yang dikasih oleh coach Shin Tae-yong. Semoga saya bisa dapat menit bermain,” jelas Beckham.

    Sementara itu, pada Piala Asia 2024, Timnas Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img