spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha: Persib Punya Modal Bagus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyebut, tim kebanggaan Bobotoh memiliki modal bagus menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, modal bagus tersebut didapat usai meraih hasil maksimal pada pertandingan sebelumnya.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha Gabung Timnas Indonesia U-23

    Beckham Putra Nugraha bertekad melanjutkan tren positif di kompetensi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 28 Maret mendatang.

    “Tentunya setelah kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Kami harap bisa menang kembali di laga selanjutnya,” kata Beckham.

    Bhayangkara FC sendiri saat ini menjadi penghuni papan bawah klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Meski begitu, Beckham menegaskan tidak akan menganggap enteng dan tetap waspada.

    Selain itu, adik kandung Gian Zola ini mengatakan, pertandingan menghadapi Bhayangkara FC diprediksi bakal ketat.

    Bagaimana tidak, dari pengalaman sebelumnya beberapa tim yang berhadapan dengan skuat Maung Bandung selalu memiliki motivasi berlipat.

    BACA JUGA:

    Sudah Dijual, Sigini Harga Tiket Persib Bandung vs Bhayangkara

    “Jadi, kami harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC. Kami harus memikirkan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

    Persib memiliki persiapan yang cukup panjang. Waktu tersebut dimaksimalkan Bojan Hodak untuk mematangkan persiapan pasukannya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img