spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Persib vs Bhayangkara, Stefano Beltrame: Laga Menyenangkan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame antusias menatap laga versus Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Bagaimana tidak, pada laga nanti kemungkinan besar dirinya berjumpa dengan Raja Nainggolan yang sama-sama pernah berkarier di Serie A Liga Italia.

    BACA JUGA:

    Ini Kata Pelatih Persib Bandung Usai Gelar Game Internal

    Menurut Stefano Beltrame, Nainggolan merupakan pemain yang punya kualitas, pengalaman dan banyak bermain dengan tim-tim besar Italia.

    stefano beltrame fokusjabar.id
    Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame (foto persib.co.id)

    “Ini akan menjadi laga yang menarik. Di Italia, dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia,” kata Beltrame.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Putri Kembali Tampil di Turnamen Internasional

    Mengutip persib.co.id, saat bermain di Serie A, keduanya belum pernah berjumpa di atas lapangan. Karena itu, pertandingan Persib vs Bhayangkara cukup dinantikan Stefano Beltrame.

    “Saat itu saya masih sangat muda. Bersama tim utama Juventus di Italia, saya hanya memainkan satu pertandingan. Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang,” ucap Beltrame.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menyebut, tim kebanggaan Bobotoh memiliki modal bagus menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, modal bagus tersebut didapat usai meraih hasil maksimal pada pertandingan sebelumnya.

    BACA JUGA:

    Sulit Cari Lawan Uji Coba, Ini Kata Bojan Hodak

    Beckham Putra Nugraha bertekad melanjutkan tren positif di kompetensi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 28 Maret mendatang.

    “Tentunya setelah kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Kami harap bisa menang kembali di laga selanjutnya,” kata Beckham.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img