spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Pelatih Persib Bandung Usai Gelar Game Internal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kesulitan untuk mencari lawan uji coba dan hanya menggelar game internal pada masa persiapan menjelang menghadapi Bhayangkara FC dalam kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 28 Maret mendatang.

    Sesi game internal tersebut digelar Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (22/3/2024) malam.

    Pertandingan tersebut sangat penting, lantaran ada jeda waktu cukup panjang sebelum menghadapi Bhayangkara FC.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Putri Kembali Tampil di Turnamen Internasional

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, targetnya dalam game internal yang berlangsung tertutup tersebut tercapai. Sehingga, pelatih asal Kroasia ini merasa senang dan anak asuhnya bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

    “Secara keseluruhan berjalan baik, apa yang menjadi target di game internal ini, pemain banyak berlari. Yang terpenting semua berlari,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, game internal tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada anak asuhnya yang mengalami cedera. Hanya Ryan Kurnia yang sedikit mengalami benturan.

    “Tidak ada yang mengalami cedera. Hanya Ryan Kurnia sedikit mengalami benturan, tapi yang lainnya dalam kondisi baik,” ungkap Bojan.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha Optimistis Timnas Indonesia Menang vs Vietnam

    Bojan Hodak menilai, anak asuhnya menunjukkan hasil yang bagus pada game internal tersebut. Menurutnya, catatan positif itu sangat penting untuk kesiapan Persib menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Pemain banyak berlari dan ada beberapa dari mereka dapat hasil bagus dan ini tentu penting untuk menghadapi laga berikutnya,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img