spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Optimistis Timnas Indonesia Menang vs Vietnam

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha optimistis Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal menghadapi Vietnam pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

    Pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia bakal lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

    Lima hari berselang, giliran Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh.

    BACA JUGA:

    Marc Klok Ungkap Targetnya di Timnas Indonesia

    Pertandingan tersebut sangat penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya hasil laga akan menentukan posisi di klasemen sementara Grup F.

    Saat ini, skuat Garuda berada di dasar klasemen sedangkan Vietnam di peringkat kedua.

    “Lawan Vietnam, Insya Allah Indonesia bisa memenangkan pertandingan,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Pemain bernomor punggung 7 ini menuturkan, Timnas Indonesia memiliki modal bagus untuk menghadapi Vietnam. Bagaimana tidak, pada fase grup Piala Asia 2023 lalu skuat Garuda mampu unggul atas Vietnam.

    Dalam laga fase grup Piala Asia 2023 lalu, gol tunggal Asnawi Mangkualam dari titik putih membuktikan jika Indonesia punya peluang kembali raih kemenangan pada pertandingan kali ini.

    BACA JUGA:

    Sudah Dijual, Sigini Harga Tiket Persib Bandung vs Bhayangkara

    “Melihat pertandingan Piala Asia (fase grup) kemarin Indonesia bisa unggul. Semoga di pertandingan hari Kamis bisa kembali menang,” tegasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Beckham Putra Nugraha merasa lebih bugar setelah mendapatkan libur tiga hari usai pertandingan menghadapi Persikabo 1973.

    Kondisi tersebut dirasakan Beckham setelah menjalankan program latihan perdana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/3/2024).

    “Ya tentunya bakal lebih fresh lagi. Karena kita dikasih libur setelah pertandingan melawan Persikabo di Bali,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Menurutnya, waktu libur yang diberikan tim pelatih menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Terutama saat berbuka puasa.

    Beckham mengatakan, kondisinya semakin bugar karena memiliki waktu untuk istirahat.

    “Karena kita lagi menjalankan ibadah Ramadhan juga. Jadi kita libur pasti banyak bersama keluarga. Jadi kita bisa lebih menikmati,” jelas Beckham Putra Nugraha.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img