spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Ungkap Targetnya di Timnas Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok menjadi salah satu pemain yang mendapat panggilan untuk bergabung dengan tim nasional (Timnas) Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

    Marc Klok mengungkapkan target yang ingin Dia diraih. Di antaranya ingin menjadi bagian utama skuat Garuda.

    BACA JUGA: Gabung Timnas Indonesia, Ini Harapan Marc Klok

    Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini bakal berusaha meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Termasuk di kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Vietnam.

    Laga melawan Vietnam akan berlangsung dua kali. Yakni pada 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan 26 Maret 2024 di Stadion My Dinh, Hanoi

    “Target saya adalah untuk bermain, menjadi bagian penting dari tim, untuk menang. Saya rasa ini adalah momen untuk dinikmati dan ada banyak hal lainnya,” kata Marc Klok.

    Lebih lanjut pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini mengatakan, kondisinya saat ini masih menjalankan program pemulihan dan masih merasakan nyeri di bagian tendon achillesnya.

    BACA JUGA: Pelatih Persib: 54 Poin Belum Aman ke Championship Series

    “Saya hanya perlu istirahat, tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi. Jadi kami harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat dan datang ke dokter spesialis untuk melihat bagaimana tendon saya dan ditangani. Karena masalah ini harus diatasi. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu merasakan nyeri,” jelasnya.

    Kondisi tersebut menurut Marc Klok, tidak menjadi halangan baginya, selain itu dia memiliki tekad untuk untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Garuda meraih kemenangan, agar peluang lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar.

    “Saya melihat ke depan untuk bermain bersama Timnas lagi, untuk meraih kemenangan lagi bersama Timnas. Untuk membuat peluang kami di kualifikasi ini jadi lebih terbuka dan kesempatan lolos bisa diamankan,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img