spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Sulit Cari Lawan Uji Coba, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tidak akan menggelar uji coba selama jeda internasional.

    Karena menurut Bojan Hodak, tidak mudah untuk mencari lawan uji coba.

    BACA JUGA:

    Marc Klok Ungkap Targetnya di Timnas Indonesia

    Selama jeda internasional, skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga kandang pekan ke-30 Liga 1 2023-2024.

    Dengan kondisi tersebut, pada masa persiapan menghadapi Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung hanya akan menggelar game internal.

    Seperti diketahui, jeda internasional tersebut akan berlangsung 18-26 Maret. Pasalnya Timnas Indonesia akan tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Vietnam.

    “Saya rasa tidak bisa menemukan lawan iji coba. Jadi Kami hanya akan bertanding antara pemain di tim. Mungkin pertandingan tertutup selama 90 menit,” kata Bojan Hodak.

    Game internal menurut Bojan Hodak, sangat penting digelar. Karena dalam game tersebut dia bisa mencoba menerapkan beberapa startegi.

    BACA JUGA:

    Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Tanpa Marc Klok dan Dedi Kusnandar

    “Kami bisa mencoba beberapa hal yang bisa diterapkan saat nanti melawan Bhayangkara,” jelas Bojan Hodak.

    Pada laga nanti, ada beberapa pemain yang absen. Di antaranya, Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Sehingga, dalam game internal nanti dia bakal mencoba beberapa strategi.

    “Karena saya harus melakukan perubahan akibat beberapa pemain yang harus absen di pertandingan itu,” tegas Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img