spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Stefano Beltrame Antusias Hadapi Persija Jakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta (pekan ke-28) tidak hanya dinantikan oleh pencinta sepakbola Indonesia, namun juga pemain. Salah satunya Stefano Beltrame.

    Pemain asing Persib Bandung ini mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer pertandingan klasik tersebut. Pasalnya dia baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada putaran kedua.

    BACA JUGA:

    Jelang vs Persija, Bobotoh Dukung Pemain Persib Saat Latihan

    Sehingga, pertandingan menghadapi Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bakal menjadi laga klasik perdananya.

    Untuk itu, Stefano Beltrame mengaku antusias untuk bisa tampil pada laga tersebut.

    “Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Stefano Beltrame.

    Stefano Beltrame mengaku sudah mendapatkan informasi dari pemain dan bahkan secara khusus mencari tahun di internet, terkait atmosfer pertandingan antara Persib Bandung vs Persib Jakarta.

    BACA JUGA:

    Alberto Rodriguez Martin Antusias Tampil Lawan Persija

    “Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini,” ucapnya.

    Terkait kekuatan Persija, mantan pemain Juventus ini menilai tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut merupakan salah satu klub yang diperkuat oleh banyak pemain berkualitas. Sehingga, pada laga nanti dia bersama rekan-rekannya siap untuk bekerja keras.

    “Saya melihat mereka tim yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang secara individual sangat bagus seperti pemain depannya, (Marko) Simic, karena dia adalah pemain yang berbahaya. Tapi kami juga, kami punya penyerangan yang bagus juga. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tegasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin antusias menatap laga kontra Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

    Alberto Rodriguez fokusjabar.id
    Alberto Rodriguez (foto web)

    Menurut Alberto Rodriguez Martin, pertandingan menghadapi Persija Jakarta merupakan laga klasik di Indonesia.

    Sehingga sebagai pemain yang saat ini memperkuat Persib, dia sangat antusias untuk melakoni laga tersebut.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img