spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang vs Persija, Bobotoh Dukung Pemain Persib Saat Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

    Ribuan Bobotoh hadir langsung pada sesi latihan Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

    Mereka menempati tribun utara Stadion dan terus bernyanyi memberikan dukungan.

    BACA JUGA: Alberto Rodriguez Martin Antusias Tampil Lawan Persija

    Ribuan Bobotoh sengaja hadir pada sesi latihan untuk menyuntikkan motivasi kepada pemain agar pada perbandingan bergengsi nanti bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    Apalagi, Persib bermain sebagai tuan rumah.

    Setelah sesi latihan berakhir, pemain dan tim pelatih menghampiri Bobotoh.

    Mereka berjajar menghadap pendukungnya dan mendapat surat dari perwakilan Bobotoh agar mereka bekerja keras dan meraih poin penuh pada pekan ke-28.

    BACA JUGA: 2 Laga Tanpa Kebobolan, Alberto Rodriguez Puas

    Pelatih Persib, Bojan Hodak mengapresiasi dukungan yang diberikan Bobotoh. Menurutnya, kehadiran mereka bakal menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

    “Ini bagus. Karena ketika ada suporter datang ke lapangan selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra,” ucap Bojan Hodak setelah memimpin latihan.

    Bojan Hodak menuturkan, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya terlihat menjalankan program yang diberikan olehnya dengan penuh motivasi.

    Hal itu tak lepas dari kehadiran Bobotoh di tribun Stadion Persib.

    “Jadi bisa dilihat. Meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi ini bagus dengan dukungan seperti ini,” tegas Bojan Hodak.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img