spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    GAM Ciamis Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Komunitas Ustadz yang menamakan Gerakan Ajengan Muda (GAM) Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar) deklarasi dukung Capres-Cawapres nomor urut 2 (Prabowo-Gibran).

    Mochammad Iriawan (Iwan Bule) mengungkapkan, deklarasi GAM merupakan stimulus bagi Prabowo-Gibran untuk memuluskan langkah dalam Pilpres 2024.

    BACA JUGA:

    Petani Sukaluyu Garut Siap Menangkan Prabowo-Gibran

    “Ini adalah stimulus untuk memuluskan langkah Prabowo-Gibran. Insya Allah atas izin-Nya bisa menang satu putaran. Kita doakan,” kata Iwan Bule saat acara deklarasi di Rumah Makan Samara Binangkit, Sabtu (13/1/2024).

    Dia engatakan, di Jawa Barat Prabowo-Gibran menargetkan minimal 65 persen suara. Terutama di wilayah Priangan Timur harus menjadi lumbung suara.

    “Priangan Timur (Kabupaten Ciamis, Kota/Kabupaten Tasikmalaya, dan Garut harus menjadi lumbung suara. Itu harus diperjuangkan seperti tahun 2019,” ucapnya.

    Ketua Gerakan Ajengan Muda Ciamis, KH. Guntur menegaskan, sejak tahun 2014 dan 2019 pihaknya sudah memberikan dukungan untuk Prabowo.

    “Sejak Pilpres 2014, 2019 kami sudah mendukung Pak Prabowo. Jadi tidak perlu lagi ditanyakan alasan mengapa tahun ini mendukung Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

    Dia menegaskan, perbedaan pilihan dalam Pilpres sudah menjadi hal yang lumrah. Positif dan negatif pasti dimiliki setiap insan.

    “Beda pilihan tidak jadi musuh. Kalau diibaratkan seperti bermain bola 2 kali 45 menit. Menang kalah sudah biasadan adu sikut biasa,” pungkasnya.

    (Fauza/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img