spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Madura United jadi Lawan Persib Bandung di Final Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Madura United menjadi lawan tanding Persib Bandung pada pertandingan final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

    Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut berhasil melangkah ke babak final setelah dipertandingkan leg kedua semifinal Championship Series berhasil menaklukkan tuan rumah Borneo FC 2-3.

    BACA JUGA:

    Gagal ke Final, Pelatih Bali United: Kita Harus Terima

    Sebelumnya pada pertandingan leg pertama semifinal Championship Series di Stadion Bangkalan, Madura, 15 Mei lalu, Madura United berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0.

    Kemenangan tersebut membuat Laskar Sape Kerrab memastikan diri melangkah ke babak final dan bertemu dengan Persib Bandung.

    Persib berhasil melangkah ke babak final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah menyingkirkan Bali United di semifinal.

    Pada leg pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Sementara di leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib berhasil menaklukkan Bali United dengan skor telak 3-0.

    BACA JUGA:

    Senang Persib Tampil Fight, Ciro Alves Fokus Hadapi Final

    Hasil yang diraih oleh tim besutan pelatih Bojan Hodak tersebut membuat Persib memastikan tiket ke partai final.

    Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku tidak akan memilih-milih lawan untuk pertandingan final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pasalnya, siapapun lawan yang akan dihadapi pada pertandingan final semuanya memiliki kualitas. Sehingga, Bojan Hodak memilih untuk fokus menyiapkan pasukannya untuk laga final.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img