spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kuota Tiket Persib Bandung vs Arema FC Ditambah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Arema FC, Rabu (8/11/2023).

    Laga kandang perdana putaran kedua nanti akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Jawa Barat (Jabar).

    BACA JUGA:

    Mengenal Lebih Dekat Striker Persib Bandung Ciro Alves

    Pada pertandingan tersebut, Persib menambah kuota penjualan tiket karena besarnya animo Bobotoh menyaksikan pertandingan sarat gengsi tersebut.

    Besarnya animo Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan kandang menghadapi Arema FC terpantau dari penjualan tiket secara online (Persib Apps) yang sudah dibuka sejak Kamis (2/11/2023).

    Penambahan kuota tiket pertandingan membuat Panpel menyediakan dua lokasi penukaran gelang penanda pada hari pertandingan.

    BACA JUGA:

    Ini Alasan Pelatih Persib Mengganti Madinda Saat Hadapi Madura United

    Dua lokasi tersebut, Den Jasa Ang Kiaracondong dan Yonzipur 9 Ujungberung Kota Bandung.

    “Atas antusiasme Bobotoh menyaksikan pertandingan kandang, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih,” tulis Persib dalam rilis yang diterima FOKUSJabar.

    “Sampai jumpa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tetap hormati dan patuhi regulasi demi pertandingan kandang yang aman dan nyaman. Terima kasih,” tambahnya.

    BACA JUGA:

    Setelah Menepi, Viking Kembali ke Stadion di Putaran 2 Liga 1

    Pada pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, komunitas Bobotoh bakal hadir. Salah satunya Viking Persib Club (VPC).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img