spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Setelah Menepi, Viking Kembali ke Stadion di Putaran 2 Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh. Termasuk Viking Persib Club (VPC) pada pertandingan kandang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya pada putaran pertama, Viking sempat menepikarena tidak ada respon dari manajemen Persib terkait permasalahan penjualan tiket kandang skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Ini Alasan Pelatih Persib Mengganti Madinda Saat Hadapi Madura United

    Meski sudah menepi, aspirasi dari komunitas Bobotoh termasuk ajakan diskusi tidak ditanggapi oleh manajemen Persib hingga berakhirnya putaran pertama.

    Viking memutuskan untuk kembali ke Stadion pada putaran kedua.

    Pertandingan kandang perdana Persib diputaran kedua menghadapi Arema FC.

    Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023).

    Berikut rilis keputusan Viking Persib Club yang diterima FOKUSJabar:

    “Sampai batas akhir waktu yang ditetapkan dapat kami informasikan bahwa sampai saat ini belum terjadi dialog antara manajemen dan VPC. Oleh karena itu, bisa kami simpulkan, manajemen tidak ingin berjalan bersama, mengabaikan dan tidak menganggap penting keberadaan suporternya sendiri.”

    BACA JUGA

    Komentar Pelatih Persib Bandung Usai Kalahkan Madura United

    “Meski begitu, kami tidak merasa bersedih dan larut terlalu lama dengan keadaan ini. Karena kami menyadari ada kepentingan yang lebih besar yang harus diutamakan dari semua itu. Yaitu TIM PERSIB!.”

    “Sikap Menepi yang kami lakukan pada putaran pertama dilakukan atas dasar cinta dan merupakan sebuah sikap dan kritik atas kebijakan Manajemen yang menurut kami terlalu ‘Satu Arah’ dan dikhawatirkan dapat melunturkan cinta Bobotoh (terutama bagi mereka yang berada di luar Bandung) kepada PERSIB,”

    “Namun kami menyadari sikap menepi ini tidak dapat dilakukan terus menerus. Apalagi melihat sikap manajemen saat ini yang masih berkeras mempertahankan kebekuan komunikasi dengan kami.”

    BACA JUGA:

    Mengenal Lebih Dekat Striker Persib Bandung Ciro Alves

    “Kemudian menyikapi realita yang terjadi saat ini dan memperhatikan kepentingan yang lebih besar lagi, maka kami bersepakat untuk memutuskan kembali ke stadion pada putaran ke dua demi TIM PERSIB.”

    “Kami memohon maaf masih belum berhasil memperjuangkan apa yang menjadi keresahan dari teman-teman semua atas situasi ini.”

    “Namun, ini bukanlah akhir dari segalanya. Tetap semangat untuk kalian semua yang masih ada di barisan. Semoga kalian semua selalu diberikan kekuatan dan kita segera bertemu lagi di tribun pada laga kandang pertama putaran ke dua nanti. Jabat erat, Viking Persib Club.”

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img