spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Edo Febriansyah Siap Hadapi Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Edo Febriansyah mengaku sudah siap menghadapi Madura United pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Edo menuturkan, sebelumnya dia bersama skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Madura United.

    Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh juga sempat melakoni beberapa pertandingan uji coba.

    BACA JUGA:

    Luis Milla Antusias Menyambut Liga 1 Musim 2023-2024

    Edo menilai, saat ini tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam kondisi siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Iya kita sudah melakukan persiapan. Kita juga siap pada pertandingan nanti versus madura United. Semua sudah dibicarakan oleh pelatih,” tegas Edo.

    Lebih lanjut Edo menuturkan, sebelumnya tim pelatih sudah menyiapkan strategi yang akan diterapkan pada laga menghadapi Madura United. Sehingga, dia bersama rekan-rekannya tinggal menjalankan instruksi tersebut dalam pertandingan.

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan Madura United, Ini Kata Pelatih Persib Luis Milla

    Pada pertandingan menghadapi Madura United, Edo menargetkan poin penuh. Pasalnya, kemenangan pada laga perdana sangat penting untuk membangkitkan semangat dan motivasi di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Kita tinggal fokus dan melaksanakan apa yang di mau sama pelatih, agar kita bisa meraih poin penuh pertandingan pertama kita di tahun ini,” ucap Edo Febriansyah.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img