spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Antusias Menyambut Liga 1 Musim 2023-2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla antusias menghadapi Madura United pada laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Menurut Luis Milla, menjelang pertandingan tersebut dia sudah menyiapkan pasukannya dengan maksimal. Mulai dari berlatih, pemusatan latihan hingga uji coba.

    BACA JUGA:

    Daftar Harga Baru Tiket Kandang Persib Liga 1 2023

    “Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus,” kata Luis Milla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (1/7/2023).

    Pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib akan bermain sebagai tuan rumah, sehingga Luis Milla merasa senang. Pasalnya, pasukannya bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

    “Dan di awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh. Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim,” ucap mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

    Luis Milla berharap, Bobotoh yang hadir langsung di Stadion bisa memberikan dukungan secara sportif dan mengikuti regulasi. Persib sendiri menurutnya, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA:

    Tiket Persib vs Madura United Dijual Online

    “Dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion. Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami,” ujar Luis Milla.

    Pada pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib menargetkan kemenangan. Pasalnya, hasil maksimal di laga perdana sangat penting untuk menambah kepercayaan diri dan menjadi modal untuk laga selanjutnya.

    “Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok. Dan saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini,” harapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img