spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Tiket Persib vs Madura United Dijual Online

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Laga perdana Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 versus Madura United, Minggu (2/7/2023).

    Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Jawa Barat (Jabar).

    Menjelang pertandingan kandang perdana, Panpel Persib sudah membuka penjualan tiket.

    Penjualan tiket 100 persen dilakukan secara online melalui Persib App.

    BACA JUGA:

    Umuh Muchtar Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga di Bandung

    Melalui rilisnya, Persib menyampaikan beberapa cara untuk mendapatkan tiket pertandingan kandang.

    Langkah pertama, Bobotoh harus melakukan verifikasi diri pada Persib Apps terlebih dahulu. Proses verifikasi membutuhkan waktu 2 x 24 jam.

    Untuk itu meminta agar seluruh Bobotoh segera meng-update Persib App versi terbaru. Yakni, Android Persib Apps 2.10.1 Dan iOS Persib Apps 2.20.

    Setelah berhasil masuk, seluruh pengguna harus melakukan proses verifikasi agar bisa bertransaksi pembelian tiket.

    Update itu sudah bisa dilakukan untuk memudahkan Bobotoh melakukan pembelian tiket.

    Sebelumnya manajemen sudah menyosialisasikan berbagai kebijakan dan regulasi soal pertiketan yang akan diterapkan di laga kandang musim ini.

    Sosialisasi tersebut dilakukan kepada beberapa komunitas Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Ini Nomor Punggung Marc Klok dan Tyronne del Pino

    Direktur Komersial PT PBB, Gabriella Witdarmono (Gabby) menyebut, beberapa kebijakan dan regulasi terkait tiket sudah diterapkan pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Gabby menuturkan, pihaknya perlu untuk tetap menyosialisasikannya demi pemahaman bersama semua pihak saat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bergulir.

    Menurut Dia, pada pertemuan dengan komunitas Bobotoh tersebut, pihaknya memberikan berbagai informasi kebijakan dan regulasi terbaru. Termasuk kuota dan proses distribusi tiket untuk beberapa komunitas.

    Pada pertemuan tersebut, disampaikan juga imbauan tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan penonton pada pertandingan kandang di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, Gabby juga menyampaikan kepada komunitas terkait Persib Apps yang sebelumnya telah dilakukan pembaruan. Untuk itu, seluruh bobotoh termasuk komunitas harus segera melakukan verifikasi data.

    “Kami mengingatkan ke semua Bobotoh terlebih komunitas untuk segera melakukan verifikasi data sebelum tiket dibuka. Ini menjadi salah satu syarat utama guna meningkatkan keamanan dan identifikasi bila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, salah satunya flare hingga pitch invader,” kata Gabby.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img