spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Umuh Muchtar Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah di kediamannya yang terletak di Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (29/6/2023).

    Menurut Umuh, pada hari raya Idul Adha kali ini dia bersama keluarganya berkurban sapi.

    Jumlah hewan yang dikurbankan pada tahun ini tidak sebanyak tahun sebelumnya.

    BACA JUGA: Bos Persib Ingatkan Bobotoh Tertib dan Tidak Membawa Flare ke Stadion

    Meski demikian, Umuh tetap bersyukur. Pasalnya pada hari raya Idul Adha ini dia diberikan kesehatan, sehingga bisa berkumpul bersama keluarganya di Bandung.

    “Iya, ada bedanya, dulu saya bisa kurban 9 sampai 12 ekor sapi, sekarang 6 sapi. (Disebar) Ke Tanjungsari dua, tiga di Gang Desa, Garut satu dan di Pesantren,” kata Umuh Muchtar.

    “Alhamdulillah kita bisa berbagi, bisa kurban, selama ini tiga bulan kita sakit. Alhamdulillah dengan ridho Allah, doa dari sahabat semua, dari masjid dan pesantren, Alhamdulillah dikabulkan sama Allah SWT sehingga saya bisa berkumpul lagi,” ujar Umuh menambahkan.

    BACA JUGA: Jelang Liga 1 2023-2024, Persib Sosialisasikan Kebijakan Pertiketan

    Menurut Umuh, hari raya Idul Adha menjadi momen baginya untuk berbagai dengan sesama. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang jarang menikmati daging.

    Sehingga, melalui kurban di hari raya Idul Adha ini, menjadi momen baginya maupun orang lain yang berkurban untuk berbagi kepada sesama.

    “Di sini bermanfaat sekali kurban, karena kita bisa berbagi kepada masyarakat yang mungkin selalu mengharapkan, meringankan juga mereka yang hanya dapat daging satu tahun sekali, kita berbagilah satu tahun sekali dengan mereka,” ungkapnya.

    “Makna kurban sangat berarti buat kami. Berbagi dengan masyarakat dengan warga yang terdekat, saudara, itulah nikmatnya. Kita Alhamdulillah tidak dikurangi rizki dari Allah, lebih banyak lebih baik. Saya tahun ini cuma enam tapi tidak ada masalah, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi,” harap Umuh Muchtar.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img