spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Madura United, Ini Kata Pelatih Persib Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Menjelang pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pelatih Persib, Luis Milla, menilai Madura United merupakan salah satu klub berkualitas.

    Selain itu, Luis Milla menilai Madura United diperkuat oleh beberapa pemain berkualitas baik lokal maupun asing. Hal itu, menurut pelatih asal Spanyol ini menjadi catatan bagiannya menjelang laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Daftar Harga Baru Tiket Kandang Persib Liga 1 2023

    “Saya tahu Madura adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula. Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil, yang mana memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus,” kata Luis Milla menambahkan.

    Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menambahkan, sebelum pertandingan tersebut tim kebanggaan Bobotoh sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga dia merasa optimis Persib bisa tampil maksimal.

    “Tapi kami sudah siap untuk pertarungan nanti, bermain dengan dukungan Bobotoh dan tampil di kandang sendiri di GBLA,” ujar Luis Milla.

    BACA JUGA: Tiket Persib vs Madura United Dijual Online

    “Kami harus bisa bermain dengan tangguh dan agresif. Dan yang terpenting adalah memberikan perasaan yang bagus, memainkan laga yang bagus, karena dengan itu kami bisa memenangi pertandingan,” tegasnya.

    Sementara itu, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim kebanggaan Bobotoh mendatangkan lima pemain anyar, dengan komposisi tiga lokal dan dua asing. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img