spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Tyronne del Pino Senang Gabung Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang anyar tim Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos, mengaku senang bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk musim 2023-2024.

    Pemain asal Spanyol ini juga bersyukur, pasalnya mendapatkan kepercayaan dari manajemen Persib dan pelatih Luis Milla untuk memperkuat skuat Maung Bandung. Apalagi, dia juga mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Soal 28 Pemain Persib, Ini Kata Luis Milla

    Sebagai informasi, Persib mengumumkan Tyronne Gustavo del Pino Ramos melalui akun media sosial klub di antaranya melalui akun Instagram @persib, Minggu (28/5/2023).

    “Saya senang bisa bergabung dengan keluarga besar Persib. Saya juga bersyukur atas sambutan hangat dan kepercayaan yang diberikan,” kata Tyronne del Pino dikutip dari laman Persib, Senin (29/5/2023).

    Pemain kelahiran Las Palmas, 27 Januari 1991 itu juga menyampaikan harapannya. Dia berharap, kehadiran di skuat Maung Bandung bisa membuat tim ini semakin kuat saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih prestasi di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Persib Rekrut Pemain Asing Asal Spanyol

    “Dengan kebersamaan yang ada di dalam tim dan tentunya dengan dukungan dari Bobotoh, saya berharap kami akan meraih sukses tahun ini. Jadi sampai bertemu nanti di Bandung,” ujarnya.

    Sementara itu, pemain yang pernah memperkuat beberapa klub La Liga Spanyol, Las Palmas dan Tenerife tersebut menjadi rekrutan legiun asing pertama Persib Bandung di musim ini, pasalnya sebelumnya skuat Maung Bandung sudah lebih dulu merekrut pemain lokal.

    Selain itu, durasi kontrak kerjasama manajemen Persib dengan Tyronne Gustavo del Pino Ramos yakni satu tahun depan opsi perpanjangan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img