spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Rekrut Pemain Asing Asal Spanyol

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung kembali mengumumkan rekrutan anyarnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada awal Juli mendatang.

    Kali ini, skuat Maung Bandung mengumumkan pemain asing asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

    Pemain tersebut untuk menambah kekuatan di lini tengah tim kebanggaan Bobotoh saat mengarungi musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Luizinho Passos Antusias Menyambut Liga 1 2023

    Sama seperti pemain sebelumnya, Persib mengumumkan Tyronne Gustavo del Pino Ramos melalui akun media sosial klub di antaranya melalui akun Instagram @persib, Minggu (28/5/2023).

    “Satu komposisi baru, untuk melengkapi racikan tim ala Luis Milla. Wilujeng sumping Tyronne Del Pino,” tulis Persib dalam keterangannya.

    Tyronne Gustavo del Pino Ramos, menjadi pemain asing pertama yang direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Pasalnya, sebelumnya Persib baru mengumumkan pemain lokal.

    BACA JUGA: Ini Kondisi Zalnando Pascacedera

    Tiga pemain yang sudah direkrut oleh skuat Maung Bandung, yakni Ryan Kurnia, Edo Febriansah dan I Putu Gede. Mereka, sebelumnya bermain untuk tim berbeda di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh juga mendatangkan staf pelatih baru untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni Bayu Eka Sari dan I Made Wirawan sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img